PERWOSI Kota Solok Gelar Lomba Senam Kreasi, Ini Harapan Wakil Walikota

PERWOSI Kota Solok Gelar Lomba Senam Kreasi, Ini Harapan Wakil Walikota
Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra bersama PERWORSI.

Solok, Kurenah.com – Memperingati HUT RI ke-78 Persatuan Wanita Olah Raga Indonesia (PERWOSI) Kota Solok menggelar lomba Senam kreasi di GOR Alimin Sinapa, Sabtu 19 Agustus 2023.

Kegiatan dibuka Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra dan dihadiri Kadispora, Ketua KONI Kota Solok, Camat Lubuk Sikarah, Camat Tanjung Harapan, Lurah se-kota Solok serta tamu undangan lainnya.

Ketua PERWOSI Kota Solok, Ny.Dona Ramadhani mengatakan kegiatan positif seperti ini sangatlah perlu diadakan apalagi senam adalah olah raga yang efektif meningkatkan imunitas tubuh kita.

Baca Juga  Walikota Solok Tegaskan Perda Ketertiban Umum Harus Dijalankan dengan Baik

Selain itu senam juga menjadi ajang kerja sama dan silaturahmi, semoga dengan adanya Lomba senam kreasi ini menjadi titik tolak untuk dalam membudayakan kembali olah raga dan pola hidup sehat bagi kita segenap masyarakat.

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas kerja kerasnya, sehingga kegiatan lomba dapat diselenggarakan dengan baik.

PERWOSI diharapkan akan mampu menjadi pembangkit semangat olahraga yang dipelopori wanita. Salah satu yang dilakukan dalam mewujudkan peran tersebut, saat ini kita mengadakan lomba senam kreasi PERWOSI tahun 2023. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *