Serap Aspirasi Bupati Solok Temui Masyarakat Nagari Cupak

Bupati Solok didampingi angggota DPR RI serap aspirasi masyarakat.
Bupati Solok didampingi angggota DPR RI serap aspirasi masyarakat.

Solok, Kurenah.com – Menjemput aspirasi masyarakat Bupati Solok, Epyardi Asda, kunjungi Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kamis 24 Agustus 2023.

Walinagari Cupak, Fatmi Bahar mengungkapkan pada 2020 Nagari Cupak menerima bantuan dari anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi antara lain bantuan BSPS sebanyak 37 rumah dan P3TGAI.

Pada 2022 Nagari Cupak kembali menerima bantun P3TGAI sebanyak 3 buah, dan selanjutnya 2023 bantuan BSPS sebanyak 19 rumah dan P3TGAI 2 buah.

Fatmi Bahar mengatakan atas bantuan P3TGAI hasil pertanian masyarakat yang mayoritas petani saat ini sudah meningkat.

Dari pemerintah daerah juga telah mendapatkan banyak bantuan anggaran, dimana tahun ini sudah lebih Rp2,5 miliar anggaran yang didapatkan di Nagari Cupak ini, ujar Wali Nagari Cupak.

Baca Juga  Bunda PAUD Kab.Solok Buka Sosialisasi Penguatan Transisi PAUD ke SD

Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, mengatakan pembangunan di Kabupaten Solok sudah mulai merata di masing-masing nagari, dan nantinya jika ada usulan untuk pembangunan di nagari silahkan diusulkan.

“Insya Allah hingga 2024 nantinya akan senantiasa kita usahakan program-program bantuan kepada masyarakat, “pungkas politisi perempuan PAN itu.

Bupati Solok, Epyardi Asda, menghimbau seluruh masyarakat untuk mengusulkan apa saja kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat, sehingga pembangunan dapat tepat sasaran.

Baca Juga  Partai Golkar Kab.Solok Rebut Kemenangan pada Pemilu 2024

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Nagari Cupak untuk selalu menjaga soliditas dan persatuan membangun kampung halaman. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *