Toko Obat Apotek Sejati Simpang Empat Habis Dimamah Sijago Merah

Kebakaran Hebat di Pasaman Barat, Apotik Sejati Simpang Empat Habis Dimamah si Jago Merah
Kebakaran hebat di Pasaman Barat.

Simpang Empat, Kurenah.com – Kebakaran hebat di Pasaman Barat. Apotek Sejati yang terletak tak jauh dari Bundaran Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat ludes dimamah si jago merah.

Kebakaran hebat yang menghabiskan dua toko yang berada samping kiri dan kanan Apotek Sejati itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (3/9/2023).

Hingga pukul 20.30 Wib sirine mobil Pemadan Kebakaran Pemkab Pasaman Barat masih meraung-raung untuk memadamkan api. Belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut.

“Sebagian warga membantu mengeluarkan barang-barang yang ada dalam toko, sebagian habis terbakar. Toko apotik, toko beras, toko plastik, dan toko alat-alat olahraga yang bersebelahan dengan Apotik Sejati juga ikut dimamah si jago merah,” kata Suryadi, salah seorang warga ada di lokasi kejadian.

Baca Juga  Operasi Patuh Singgalang 2023, Satlantas Polres Pasbar Lakukan Penindakkan Sebanyak 1.333 Perkara

Seperti diketahui, Apotik Sejati adalah toko obat terbesar di Simpang Empat dan sekitarnya. Toko ini menjual lengkap obat-obatan, di samping letaknya yang strategis tak jauh dari Bundaran Simpang Empat, dan Pasar Simpang Empat Ibu Kota Kabupaten Pasaman Barat. (Junir Sikumbang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *