Walikota Solok dan DPRD Tandatangani Kesepakatan KUA-PPAS

Walikota Solok dan DPRD Sepakati KUA-PPAS
Walikota Solok, Zul Elfian Umar bersama ketua DPRD setelah pendatanganan KUA-PPA APBD TA 2024.

Solok, Kurenah.com – Walikota Solok dan ketua DPRD menandatangani kesepakatan KUA-PPAS, Rabu 6 September 2023.

Ketua DPRD Kota Solok, Nurnisma mengatakan persetujuan KUA-PPAS itu, setelah dilakukan pembahasan komisi bersama mitra kerja, serta rapat gabungan.

Walikota Solok, Zul Elfian Umar mengatakan banyaknya tugas dan tanggungjawab pekerjaan yang harus diselesaikan baik dalam bentuk tugas konstitusi, pembangunan, maupun tugas pelayanan kepada masyarakat yang semuanya membutuhkan ketahanan fisik yang baik.

“Kami yakin dan percaya itu tidaklah mengurangi keseriusan kita dalam membahas Rancangan KUA dan PPAS RAPBD Tahun anggaran 2024. Tentunya kita yakin segala yang kita kerjakan ini adalah ikhlas semata-mata mata menjalankan amanah yang telah dibebankan masyarakat Kota Solok kepada kita semua,” kata walikota.

Baca Juga  Walikota Solok Buka Lomba Ayam Kukuak Balenggek, Ini Antusias Warga

Walikota juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan khususnya kepada badan anggaran dan tim anggaran pemerintah kota yang telah melaksanakan pembahasan Rancangan KUA dan PPAS RAPBD Tahun Anggaran 2024 sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD.

Selama pembahasan tentu ada dinamika yang berkembang sehingga terkadang memerlukan diskusi yang sangat intensif, namun dengan semangat musyawarah dan mufakat serta semangat kemitraan kita telah dapat menyelesaikan dengan baik.

“Alhamdulillah kita sudah dapat menyepakati dan hasil pembahasan tersebut merupakan dasar bagi kita dalam penyusunan RAPBD Tahun Anggaran 2024,” ujar Zul Elfian Umar. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *