Polisi Usut Tuntas Kasus Beredarnya Video Penyanyi Kafe

Polisi Usut Tuntas Kasus Beredarnya Video Penyanyi Kafe
Ilustrasi.

Painan, Kurenah.com – Polisi usut tuntas beredarnya video dua penyanyi cafe, ketika dipaksa melepas pakaian oleh oknum pemuda yang tidak manusiawi di Pasir Putih, Kecamatan Lengayang, Sabtu (8/4/2023) sekitar pukul 23:30 WIB.

Kapolsek Lengayang, Iptu Gusmanto, membenarkan kejadian ini karena diduga keresahan masyarakat disebabkan keberadaan cafe Natasya dan aktivitasnya yang berlokasi di Pasir Putih, Kecamatan Lengayang, yang membuka hiburan malam di bulan Ramadhan.

Beberapa warga yang tidak terima dengan aktivitas Cafe Natasya tersebut, marah dan mengiring kedua wanita itu ke dalam ombak dan memaksanya melepaskan semua pakaiannya, kemudan divideokan.

Baca Juga  Pemuda PERTI Buka Donasi untuk Ponpes Ashabul Kahfi Setelah Dihantam Longsor

Ke dua wanita yang diduga pemandu lagu tersebut.

Dikatakan Kapolsek, pada malam kejadian tersebut piket SPKT Polsek Lengayang langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan kedua perempuan tersebut dari amukan massa.

“Keterangan yang kami dapat, kedua perempuan tersebut sedang makan di belakang Cafe Natasya. Kemudian datang beberapa pemuda dan memaksanya pergi ke pantai.

Pada esok harinya video tindak asusila tersebut diketahui oleh pihak korban telah beredar luas. Keluarga dari kedua korban tidak terima atas kejadian tersebut, dan melaporkan ke Polsek Lengayang, Minggu (9/4/2023).

“Ya, kami menerima laporan kedua wanita tentang beredarnya video tersebut,” ujar Kapolsek. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *