Perempuan Tangguh Itu Siap Berebut Kursi di DPRD Kota Solok

Perempuan Tangguh Itu Siap Berebut Kursi di DPRD Kota Solok
Ridmalelly, caleg Partai Demokrat.

Solok, Kurenah.com – Caleg perempuan tangguh nan berani ini adalah sosok politisi setia di Demokrat. Ridmalely, warga Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok itu, kini bertekad siap memerjuangkan nasib perempuan

“Slogan saya berani dan perjuangkan rakyat. Dan, perempuan tahu untuk pilih wakilnya, terutama dari kaum hawa. Insya Allah, saya mengabdi dan bukan sekadar janji,” tutur Caleg Partai Demokrat untuk Kota Solok ini di Padang, Sabtu (20/5/2023).

Wanita yang sudah mewakafkan diri di Demokrat selama 20 tahun tersebut, istri dari Muslim AS, malang melintang serta memiliki segudang pengalaman organisasi.

Baca Juga  Kota Solok Sabet 6 Penghargaan di Puncak Harganas ke-30 Tingkat Sumbar

Ridmalely juga pernah menjadi fasilitator kelurahan. Kemudian, juga menjadi pelopor pembangunan. Selain itu, dipercayai pengurus LPMK, Bundo Kanduang, kader Posyandu dan kader PKK.

“Di partai Demokrat sendiri saya sampai kini selalu diamanahi jabatan,” ujar Ridmalely yang dari 2003 dipercayai menjadi Divisi Perempuan DPC Demokrat Kota Solok.

Kini, perempuan asal Tanjung Harapan ini menduduki jabatan strategis di partai, yakni Ketua Bapillu Demokrat Kota Solok. (yas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *