Polres Pessel Ringkus Dua Tersangka Narkotika, Puluhan Paket Ganja Disita

Polres Pessel Ringkus Dua Tersangka Narkotika, Puluhan Paket Ganja Disita
Kedua tersangka saat diamankan petugas.

Painan, Kurenah.com – Tim Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pessel kembali melakukan pengungkapan kasus narkoba jenis ganja, Selasa 20 Juni 2023.

Tim bergerak cepat dan menangkap seorang laki-laki diduga sebagai pelaku penyalahguna narkotika jenis ganja.

Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono, melalui Kasubsi PID Aiptu Doni Santoso dan Dantim Opsnal Sapu Jagat Aiptu Imbra, membenarkan pengungkapan tersebut.

Ia menjelaskan, penangkapan itu berawal tim opsnal menerima informasi dari masyarakat sering adanya peredaran narkoba di TKP, dari informasi itu tim sapu jagat berhasil mengamankan seorang tersangka MF (23), Kampung Air Terjun, Kenagarian Taratak Kecamatan Sutera, Pessel.

Kemudian dilakukan penggeledahan di kamarnya dan ditemukan 10 paket kecil dan tiga paket sedang ganja yang disimpan di bawah tempat tidurnya.

Baca Juga  Bocah Ingusan Digarap, Sopir Truk CPO Ditangkap Tim Macan Kumbang Polres Pessel

Dari hasil pengembangan, kemudian petugas kembali melakukan penangkapan terhadap RPD (23), mahasiswa.

Atas penangkapan itu, tim langsung Usai bergerak menuju rumahnya pelaku di Tanjung Alai. Setelah dilakukan interogasi dan penggeledahan petugas menemukan 1 paket besar besar dan beberapa paket kecil jenis ganja yang disimpannya di tiang listrik bawah badan jalan yang tidak jauh dari lokasi penangkapan.

Petugas berhasil menyita 10 paket kecil dan tiga paket sedang ganja, satu bungkus plastik kecil, gunting dan lainnya.

Sedangkan untuk barang bukti yang disita dari tersangka RPD (23) berupa satu paket besar dan tiga paket sedang jenis ganja, 22 ​​paket kecil ganja terbungkus kertas pembungkus nasi.

Kasat Resnarkoba Polres Pessel, Iptu Riki Yovrizal, membenarkan penangkapan tersebut.

Baca Juga  Pesta Sabu, Tiga Pemuda di Pessel Ditangkap Polisi

Kasat Resnarkoba menyatakan siapapun yang terlibat narkoba, tidak pandang bulu, karena ini sudah menjadi atensi Kapolres AKBP Novianto Taryono. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *