Walikota Sawahlunto Gelar Walimatus Safar Keberangkatan Haji

Walikota Sawahlunto Gelar Walimatus Safar Keberangkatan Haji
Walikota Sawahlunto, Deri Asta dalam acara walimatus safar.

Sawahlunto, Kurenah.com – Walikota Sawahlunto, Deri Asta yang juga adalah Ketua DPD PAN Sawahlunto, menggelar walimatus safar di Rumdis Walikota, Jumat (16/6/2023) sore.

Doa bersama walimatus safar ini juga diikuti oleh Calon Jamaah Haji (Calhaj) Kloter 14 lainnya. Deri Asta diketahui tergabung dalam kloter 14 yang berasal dari Sawahlunto bersama Calon Jamaah Haji dari Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Solok Selatan.

“Pertama-tama saya mohon maaf kepada masyarakat yang hadir pada saat ini dan kepada masyarakat Sawahlunto seluruhnya, atas segala kesalahan dan kekhilafan saya selama ini,” ungkap Deri Asta.

Baca Juga  Pelajar SD, SMP dan SMA Ikuti Lomba Surat Cinta untuk Ibu

Kemudian lanjutnya, mudah- mudahan Allah lancarkan dan mudahkan perjalanan ibadah hajinya bersama calon jamaah haji lainnya. Diberikan kekuatan dan kesehatan selama perjalanan, sehingga bisa menjalankan semua rangkaian ibadah haji ini dengan sempurna.

Deri Asta juga mendoakan semua warga yang belum berkesempatan menjalankan ibadah haji, ditahun-tahun mendatang diberikan kesempatan oleh Allah melaksanakannya.

“Buat bapak ibuk yang belum berkesempatan melaksanakan ibadah haji, mudah-mudahan pada tahun mendatang Allah panggil dan diberikan kesempatan melaksanakan rukun Islam yang kelima ini, “ujarnya.

Baca Juga  Hebat! Akhirnya Sawahlunto Punya Kampus Perguruan Tinggi Negeri

Walimatus Safar ini juga diisi tausiyah oleh Ketua MUI Sawahlunto, Fadlih Rifenta. (ris1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *