Pemuda Islam Kota Solok Gelar Jambore, Ini Harapan Wawako

Pemuda Islam Kota Solok Gelar Jambore, Ini Harapan Wawako
Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, saat pembukaan Jambore Pemuda Islam.

Solok, Kurenah.com – Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra membuka Jambore Pemuda Islam, di Taman Kitiran QTC Kota Solok, Senin 17 Juli 2023.

Kadispora Nurzal Gustim mengatakan Jambore Pemuda Islam ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, yang berlangsung dari 17-19 Juli 2023, di beberapa lokasi, yakni Masjid Agung Al Muhsinin, Masjid Nurul Sakinah, dan Taman Kitiran.

Dikatakan, pemerintah kota berkewajiban membina pemuda serta mengajak untuk secara bersama-sama membangun Kota Solok menuju kota berjuara (Berkah Maju dan Sejahtera), sesuai visi dan misi walikota dan wakil walikota, yaitu mempersiapkan generasi muda yang tangguh dalam segala hal.

Baca Juga  Wawako Solok Audiensi Bersama DPRD Agam dan Baznas

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada QTC serta Dispora dan jajaran komunitas pemuda Islam yang telah melaksanakan kegiatan ini untuk yang keempat kalinya.

Pemko selalu mendukung penuh kegiatan kepemudaan dan berpartisipasi bersama dalam membangun karakter kaum muda untuk siap menjadi pribadi yang bermanfaat bagi diri, keluarga, dan masyarakat, tutur wakil walikota. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *