Agam  

Family Gathering RSUD Lubuk Basung di Lawang Park, Santai dan Bertabur Hadiah

Family Gathering RSUD Lubuk Basung di Lawang Park, Santai dan Bertabur Hadiah
Family Gathering RSUD Lubuk Basung di Lawang Park.

Lawang, Kurenah.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Basung adakan family gathering di Lawang Park, Minggu(27/8/2023).

Ini dalam rangka mempererat kebersamaan keluarga besar RSUD Lubuk basung. Juga merupakan bentuk ungkapan rasa terima kasih dari pimpinan terhadap bawahanya, yang telah bekerja keras selama ini menggapai prestasi yang telah berhasil mereka raih.

Demikian disampaikan direktur RSUD Lubuk Basung, dr. M Riko Crisman, S.PAN pada saat ceremonial family gathering tersebut. Pada momen itu diikuti setidaknya sebanyak 350 orang yang terdiri dari seluruh karyawan dan karyawati RSUD Lubuk Basung beserta keluarga.

Keakrapan yang dirajut oleh direktur RSUD tersebut merupakan sebuah ujud nyata perhatian dan kepedulian seorang pimpinan kepada bawahannya, yang tidak hanya menuntut keberhasilan sebuah pekerjaan tapi juga menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan terhadap capaian bawahannya.

“Kegiatan ini sengaja saya gelar, untuk merajut kebersamaan mempertahankan akreditasi rumah sakit paripurna, ini semacam bonus untuk karyawan saya untuk lebih terpacu semangat kerjanya menuju yang lebih baik lagi,” ucap dr. Riko.

Baca Juga  Perwakilan Negara Sahabat Kunjungi Puncak Lawang

Dikatakan, kegiatan itu digelar mendadak, namun tetap terkonsep dengan rapi serta bernuasa kekeluargaan, diyakininya apa yang diharapkan pada kegiatan itu dapat tercapai.

Meskipun dadakan, namun konsep awalnya tetap terlaksana, kegiatan ini juga bertabur doorprize dan hiburan yang bisa membuat suasana menjadi lebih santai, diharapkan semua karyawan dapat menikmatinya menikmatinya.

Ketua TP PKK Agam Ny Yeni Andri Warman yang juga turut hadir pada acara tersebut, memberikan support yang luar biasa, ini merupakan hal positif untuk meningkatkan semangat kerja para karyawan.

“Saya sangat support kegiatan ini, karena bisa memberikan kontribusi positif kepada seluruh karyawan untuk meningkatkan semangatnya dalam bekerja, dan dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya”, kata istri orang nomor satu di Agam itu.

Ketua TP PKK itu juga memberikan hadiah spesial kepada peserta famili gathering yang berhasil menjawab kuiz yang diberikannya.

Baca Juga  Marga Indra Prioritaskan Dana Pokirnya untuk Pembangunan Insfrastruktur

Sementara itu, Sekretaris Daerah Agam, Edi Busti, bangga atas keberhasilan yang diperoleh RSUD Lubuk Basung menjadi rumah sakit yang paripurna.

“Jangan terlena dengan keberhasilan yang diraih saat ini, karena ini merupakan awal dari kerja keras tim untuk mempertahankannya ke depan. Bangun komitmen yang kuat dan kerjasama yang solid, bukan tidak mungkin dapat meraih prestasi yang lebih lagi ke depannya, “ujar Edi Busti. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *