Agam  

Gerak Jalan Tepat Waktu Diikuti Ribuan Peserta, Bupati Agam Berikan Hadiah Khusus

Gerak Jalan Tepat Waktu Diikuti Ribuan Peserta, Bupati Agam Berikan Hadiah Khusus
Bupati Agam, Andri Warman, lepas peserta gerak jalan tepat waktu.

Lubuk Basung, Kurenah.com – Ribuan peserta gerak jalan tepat waktu antar OPD, komunitas PGRI, siswa SMA/SMK/MA dan umum tumpah ruah memadati kawasan GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Rabu (16/8/2023).

Lomba gerak jalan tepat waktu ini dilepas secara resmi oleh Bupati Agam, Andri Warman, didampingi sekda Edi Busti, Ketua TP PKK Agam, Ketua Dharma Wanita Persatuan Agam, staf ahli, para asisten dan kepala OPD.

Berdasarkan data yang diperoleh media ini, sebanyak 210 regu yang ikut sebagai peserta lomba dengan jumlah keseluruhan 2100 orang peserta. Lomba ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 dan kepindahan ibu kota kabupaten Agam ke lubuk Basung yang ke 30.

Andri Warman, mengatakan, ia sangat mendukung kegiatan tersebut, ini merupakan hal positif yang patut didukung, karena akan membentuk karakter positif bagi para peserta itu sendiri.

Baca Juga  Derap Langkah Pasukan Pengibar Bendera Agam Lambangkan untuk Indonesia Maju

“Dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 dan kepindahan ibu kota kabupaten Agam ke lubuk Basung ke 30, berbagai kegiatan dilakukan untuk meningkatkan semangat generasi penerus bangsa Indonesia dan inilah salah satu cara mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan barmanfaat dan pemerintah sangat mendukungnya”, kata Andri Warman.

Selamat mengikuti lomba, berikanlah yang terbaik dan capai garis finis dengan selamat, kata bupati.

Dengan adanya lomba gerak jalan tepat waktu ini diharapkan kesehatan para peserta semakin meningkat dalam mewujudkan semangat kemandirian.

Selain itu, Andri Warman juga menjanjikan hadiah khusus kepada pemenang lomba.

Sementara itu, panitia pelaksana, Isra Mpd, menyebutkan jumlah tim yang mengikuti lomba berjumlah sebanyak 2.100 orang .

Dikatakan, lomba gerak jalan tepat waktu ini merupakan sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT RI ke-78 dan kepindahan ibu kota kabupaten Agam ke lubuk basung, bahkan banyak kegiatan lain yang sedang dilakukan dan saat ini sedang berlangsung.

Baca Juga  Mahasiswa KKN Unand Sosialisasikan Pembuatan Pupuk Alami di Nagari Malalak Barat

“Ini adalah hari terakhir melakukan perlombaan, selain gerak jalan tepat waktu, masih ada perlombaan lain yang sedang berlangsung”, jelas Isra. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *