Lisda Hendrajoni Serahkan Bantuan Rp315 Juta untuk Pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah Pessel

Lisda Hendrajoni Serahkan Bantuan Rp315 Juta untuk Pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah Pessel
Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, serahkan bantuan untuk pembangunan panti asuhan di Pesisir Selatan.

Painan, Kurenah.com – Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni menyambangi lokasi pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah Pesisir Selatan, di Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai Pesisir Selatan, Rabu (10/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut Lisda disambut Ketua Muhammadiyah Pesisir Selatan Buya Afrizal, serta ketua panitia pembangunan masjid, Anderson Hafiz.

Lisda memantau pelaksanaan pembangunan yang sebelumnya sempat terhenti karena kekurangan biaya, dan pergantian kepengurusan panitia pembangunan.

Anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat I tersebut, juga menyerahkan secara simbolis bantuan senilai Rp315 juta yang merupakan aspirasi Lisda melalui Lazismu, untuk pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah Pesisir Selatan.

“Alhamdulillah, tadi kita menyaksikan langsung pelaksanaan pembangunan sudah kembali dilanjutkan. Semoga seluruh proses berjalan lancar, dan panti ini dapat segera beroperasi,” ucap Politisi Partai Nasdem tersebut.

Baca Juga  Warning untuk Pedagang Kembang Api, Jual Petasan Ditindak Tegas

Ketua PD Muhammadiyah Pesisir Selaan, Afrizal, menyampaikan terima kasih kepada Lisda Hendrajoni, atas aspirasi beliau yang disalurkan untuk pembangunan panti asuhan.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Pesisir Selatan yang telah menghibahkan tanah untuk untuk pembangunan panti asuhan semasa bupati Periode 2016-2021.

“Terima kasih kepada Buk Lisda, kita bisa saksikan proses pembangunan dapat kembali dilaksanakan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hendrajoni dan Pemkab Pesisir Selatan yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan panu asuhan ini semasa beliau menjabat menjadi bupati,” ungkapnya.

Ketua Panitia Pembangunan menyebut, saat ini tahapan pembangunan difokuskan untuk membangun pada lantai serta bagian atap. Target pengerjaan diharapkan selesai pada 2024, sehingga langsung dapat dioperasionalkan. (baron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *