Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Solok, Ini Permintaan Walikota

Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Solok, Ini Pinta Walikota
Walikota Solok, Zul Elfian Umar, memencet tombol tanda dimulainya PHS Semester II BRI 2023.

Solok, Kurenah.com – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar hadiri Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Solok, Sabtu 19 Agustus 2023.

Pimpinan Cabang BRI Solok, Asa Ageng Afianto, mengatakan PHS 2022 bertujuan untuk memberdayakan UMKM, literasi digital, dan memberikan pelayanan yang lengkap kepada nasabah BRI, dan berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk dapat terus membantu masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan dan perekonomian.

“Alhamdulillah BRI sudah menyalurkan pinjaman dengan sebaik mungkin bagi masyarakat Kota Solok,” harap Asa Ageng.

BRI melalui PHS Tahun 2022 ini berkomitmen untuk terus mendukung UMKM untuk terus tumbuh dan meraih peluang bisnisnya. Selain itu melalui kegiatan ini BRI terus menyosialisasikan penggunaan QRIS BRImo sebagai bentuk edukasi digitalisasi finansial kepada masyarakat.

Baca Juga  Kota Solok Bersiap Menjadi Tuan Rumah Latsitardanus LXIII 2023

Walikota Solok, Zul Elfian Umar menyampaikan ucapan terimakasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan kepada seluruh nasabah dari seluruh lapisan masyarakat.

Kehadirian BRI sangat memberikan efek positif bagi masyarakat dengan berbagai sistem dan layanan yang diberikan. Selain itu pertumbuhan ekonomi masyarakat juga didukung oleh berbagai program dan layanan yang diberikan oleh BRI.

Walikota berharap kepada BRI untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kota Solok.

Diharapkan, BRI agar memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk, menikmati berbagai program dan pelayanan yang diberikan oleh BRI.

Hadiah utama PHS Semester II Tahun 2022 kali ini, satu unit mobil Ertiga sebagai hadiah utama, serta lima unit sepeda motor dan banyak hadiah lainnya yang ditandai dengan penekanan tombol oleh wali kota Solok dan pimpinan BRI Solok. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *