Solok Peringatan Hari Anak Nasional, Ini Kata Walikota

Solok Peringatan Hari Anak Nasional, Ini Kata Walikota
Walikota Solok, Zul Elfian Umar, bersama seorang anak di Hari Anak Nasional 2023.

Solok, Kurenah.com – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Solok Tahun 2023, di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok, Kamis 10 Agustus 2023.

Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini mengangkat tema ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’ mari bersama wujudkan Kota Solok Layak Anak.

Walikota Solok mengatakan anak-anak merupakan generasi penerus yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di masa yang datang. Beliau berharap suatu saat nanti anak-anak Kota Solok akan memegang posisi strategis dan menjadi orang-orang hebat di Indonesia bahkan dunia.

Baca Juga  Walikota Solok Tegaskan Perda Ketertiban Umum Harus Dijalankan dengan Baik

“Jika itu terwujud, kita tidak bisa pungkiri betapa bahagianya sebagai orang tua. Inilah yang harus kita wujudkan dalam menyongsong generasi Indonesia Emas 2045. Mari perbaharui tekad kita untuk memberikan yang terbaik menyiapkan anak-anak kita. Tidak ada hal yang instant, namun harus bersama kita siapkan,” tegas Walikota.

Selain itu mari kita persiapkan diri secara pribadi, secara kelembagaan jangan sampai meninggalkan generasi penerus yang lemah. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *