Agam  

Bupati Agam Minta Wali Nagari Padang Lua untuk Memecahkan Masalah Kemacetan

Bupati Agam Minta Wali Nagari Padang Lua untuk Memecahkan Masalah Kemacetan
Bupati Agam, Andri Warman, hadiri sertijab Wali Nagari Padang Lua.

Banuhampu, Kurenah.com – Bupati Agam, Andri Warman, dan Ketua TP PKK Agam Ny Yenni Andri Warman hadiri serah terima wali nagari dan Ketua TP PKK Nagari Padang Lua periode 2023-2029, di Kantor Wali Nagari Padang Lua, Kecamatan Banuhampu, Kamis (7/9/2023).

Sertijab dilakukan antara Edison dengan Jupri sebagai walinagari Padang Lua yang baru, dilanjutkan dengan sertijab Ketua TP-PKK Nagari Padang Lua dari ketua lama Ny. Verawati Edison kepada pelaksana tugas (Plt) ketua baru, Ny. Elvisa Lydiana oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Banuhampu Ny. Neni Martina.

Bupati Agam mengucapkan selamat kepada Jupri selaku wali nagari yang terpilih dan mengucapkan terima kasih kepada walinagari lama.

“Kepada Walinagari Padang Lua yang baru saya atas nama Pemkab Agam mengucapkan selamat bertugas. Semoga wali nagari yang baru dapat membawa Padang Lua lebih maju,” ungkapnya.

Baca Juga  194 PPPK Fungsional Kesehatan Dilantik Bupati Agam, Tidak Penuhi Kawajiban Kontrak Diputus

Kepada walinagari lama Bupati Agam berterima kasih atas pengabdian dan pengorbanan baik waktu maupun tenaga yang telah diberikan selama menjabat.

Bupati Agam berpesan, kepada wali nagari yang baru agar dapat merangkul seluruh unsur Pemerintahan Nagari Padang Lua baik perangkat, bamus, KAN dan lainnya untuk memecahkan masalah kemacetan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun di nagari tersebut.

Dengan lancarnya akses lalu lintas di Nagari Padang Lua maka akan memberikan dampak positif kepada perekonomian masyarakat di Nagari Padang Lua baik pedagang dan pelaku usaha lainnya.

Nagari Padang Lua merupakan Nagari yang menjadi perlintasan bagi para pengunjung dari Padang ke Bukittinggi.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Agam, Ny.Yenni Andri Warman turut mengucapkan selamat kepada walinagari dan Plt. Ketua TP-PKK Nagari Pandang Lua.

Baca Juga  Sah! DPRD dan Pemkab Agam Setujui APBD 2024 Rp1,682 Triliun

“Semoga bapak dan ibu dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang telah dititipkan masyarakat nagari Padang Lua untuk memimpin nagari ini menjadi lebih maju lagi,”harapnya.

Selanjutnya, Ny.Yenni berpesan kepada Plt Ketua TP-PKK Nagari Padang Lua yang baru agar membantu walinagari selaku mitra kerja pemerintah khususnya dalam memajukan Nagari Padang Lua melalui 10 program pokok PKK. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *