Dikirim ke Indonesia, 10 Mobil Mercedes-Benz Terbakar di Kapal Kargo

Dikirim ke Indonesia, 10 Mobil Mercedes-Benz Terbakar di Kapal Kargo
Kapal kargo mengangkut Mercedes Benz terbakar.

Jakarta, Kurenah.com – 10 mobil Mercedes-Benz yang berada di kapal kargo Fremantle Highway berbendera Panama mengalami kebakaran di Belanda pada Rabu (26/7).

Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyatakan nasib 10 mobil tersebut masih belum diketahui, namun dipastikan semuanya dilindungi oleh asuransi.

“Pengiriman kami dilindungi dengan asuransi,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Marketing Communications and Public Relations MBDI, pada hari Senin (31/7/2023).

Kariyanto telah mengonfirmasi bahwa ada 10 mobil dari alokasi perusahaan yang berada di dalam kapal tersebut. Meskipun demikian, dia belum dapat memberikan informasi lebih rinci mengenai tipe mobil dan kondisinya apakah terbakar atau tidak.

Baca Juga  Duh! Perang Israel-Hamas Meletus Lagi di Gaza, Ratusan Orang Tewas

“Untuk saat ini, kami masih menunggu informasi lebih lanjut,” ucapnya.

Kapal Fremantle mengalami kebakaran di perairan Belanda setelah berangkat dari Pelabuhan Bremerhaven di Jerman. Kapal berukuran 199 meter ini mengangkut 3.783 kendaraan, termasuk 498 kendaraan listrik menurut penyewa kapal, Kawasaki Kisen Kaisha Ltd (K Line).

Rambut dalam 7 hari! Tak peduli seberapa parah kebotakan Anda
Perusahaan pemilik kapal, Shoei Kisen Kaisa Ltd, mengungkapkan bahwa tujuan akhir perjalanan kapal tersebut adalah menuju Singapura.

Pihak MBDI dan perusahaan lainnya terus memantau perkembangan situasi dan informasi mengenai nasib 10 mobil Mercedes-Benz yang terdampak kebakaran tersebut. Semoga dengan perlindungan asuransi, kerugian dapat diminimalisir dan penyelesaian masalah dapat dilakukan dengan segera. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *